Pantai Sanur Bali

Salah satu pantai yang menarik untuk dikunjungi di Pulau Bali adalah Pantai Sanur. Pantai ini memiliki panjang 3 kilometer dengan garis pantai menghadap ke timur. Pasirnya yang putih dan lembut membuat pantai ini sangat terkenal dan kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini adalah terdapatnya hamparan baru karang yang menawan.
Penginapan dan Hotel dipantai sanur lebih mahal dibandingkan penginapan yang berada di pantai Kuta Nusa Dua tetapi walaupun begitu dipantai ini sungguh sangan nyaman dan tenang.

Pantai Sanur merupakan alternatif bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menghindari suasana yang ramai seperti Kuta, Legian atau Seminyak. Di area ini ketenangan dan kenyamanan adalah prioritas utama. Bagi yang suka menikmati matahari terbit (sunrise) maka Sanur adalah tempat yang sangat tepat.

Pantai Sanur juga memiliki Hotel kelas dunia yang seakan-akan bagai dirumah sendiri, pantai sanur juga memiliki pasilitas golf, kolam renang yang nyaman, dll walaupun anda akan lebih sedikit menguras kantong tetapi itu tidak seberapa dibanding dengan kepuasan dan kenyamanan anda saat berada di Pantai Sanur.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3