Antelope Canyon Amerika Serikat

antelope canyonAntelope canyon adalah salah satu wasiat yang berada di amerika serikat keindahan alam ini dibuat secara alami karena aliran air yang mengalir dijalur yang sempit, membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membentuk ukiran ukiran yang sungguh maha dasyat. Yang luar biasa dari hal itu adalah beberapa ngarai di Utah bagian selatan dan arizona memiliki kedalaman ratusan meter, sementara yang lain hanya beberapa meter, atau bahkan hanya selebar beberapa inci saja.(wow)

Tempat wisata yang sangat menarik untuk kita kunjungi ini menyimpan rahasia rahasia alami yang apabila kita berada disana seakan akan berada diplanet lain, cahaya matahari yang mengenai dinding ini akan memantulkan gemerlap cahaya yang warna warni.
Ngarai indah di amerika serikat ini terletak dekat tanah bangsa Navajo, tepat di luar Area Rekreasi Nasional Glen Canyon di arizona. Tempat wisata antelope canyon merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi di wilayah Barat Daya, sebagian karena mudah diakses dan yang paling banyak dipublikasikan, dan juga karena keindahannya yang luar biasa, dengan kombinasi dari kedalaman, lebar, panjang, warna bebatuan dan cahaya yang tepat. Banyak ngarai lain di amerika serikat yang lebih dalam, lebih sempit atau lebih panjang, dan beberapa memiliki batu yang bahkan lebih berwarna terpahat dengan indah, tapi hanya di sini kondisi lingkungannya yang dianggap paling ideal.

Sungguh sangat mengagumkan tempat wisata ini, dan anda akan merasa terkagum kagum melihat keindahan ngarai ini. banyak sekali wisatawan yang datang ketempat ini hanya untuk melihat dan menikmati keindahan yang dimiliki oleh ngarai ini. so apakah anda tertarik untuk mengunjunginya? tentunya bagi anda yang mempunya budget yang rada lumayan tinggi silahkan untuk datang ketempat ini. 

sumber :amerikaserikat.net

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3